Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-09-2018
  • 620 Kali

Melalui Diskusi Group WA KONUS Tingkatkan Skill Pelaku UMKM

Media Center, Rabu ( 12/09 ) Komunitas Para Sales Super Nusantara (KOMPASS-Nusantara) atau lebih dikenal KONUS tidak henti-hentinya menghadirkan Narasumber di Grup WA KONUS untuk memberikan diskusi dan pencerahan bagi sejumlah sales dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya di Sumenep dan Jawa Timur.

Founder KOMPASS-Nusantara (KONUS), Yudi Ananta mengungkapkan, pihaknya tetap konsisten melakukan komunikasi dengan para Sales Super, dengan tujuan agar para sales dan pelaku UMKM di Kabupaten Sumenep, khususnya dan Jawa Timur pada umumnya selalu meningkatkan skill atau kemampuan yang dimiliki, sehingga diharapkan usahanya akan terus berkembang dan maju.

“Kami selalu mengundang para profesional yang berkompeten di bidangnya untuk bisa memberikan pencerahan dan sharing ilmu pada para sales dan pemilik UMKM, melalui diskusi online di Grup WA KONUS,” ungkapnya, Rabu (12/09).

Bahkan, berkat eksistensinya KOMPASS-Nusantara yang awalnya dibentuk bernama Komunitas Para Sales Sumenep (KOMPASS Sumenep) ini pernah mendapatkan penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) yang diserahkan langsung Ketua Umum dan Pendiri LEPRID, Paulus Pangka, SH beberapa waktu lalu di Surabaya dengan kategori "Satu-satunya WA Grup yang konsisten dan kontinyu dalam berdiskusi, menghadirkan Narasumber Profesional di bidangnya".

Disamping itu, menurut Yudi, kegiatan diskusi yang melibatkan sejumlah direksi dan pengusaha dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia, sebagai sarana memperluas networking atau jaringan para sales dan pelaku UMKM, baik lokal Sumenep maupun di tingkat Jawa Timur.

“Syukurlah, saat ini sudah ada 256 anggota KONUS yang selalu eksis seminggu sekali sharing dan menimba ilmu dari para narasumber melalui Group WA kami,” pungkasnya. ( Ren, Esha )