Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-06-2019
  • 311 Kali

Melalui FKPP DPRD Sumenep Jalin Kebersamaan Dengan Media

Media Center, Selasa ( 18/06 ) Kegiatan Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan (FKPP) DPRD Kabupaten Sumenep kembali digelar Bagian Humas dan Publikasi DPRD setempat bersama para wartawan di Rumah Makan Man-Nyaman Pabian Sumenep, Selasa (18/06/2019).

Sekretaris DPRD Sumenep, Drs. Ec. H. Sustono, MM, M.Si yang didampingi Kepala Bagian Humas dan Publikasi, Siswahyudi Bintoro, S.Sos, M.Si, mengungkapkan, jalinan komunikasi dan kebersamaan yang sudah lama dilaksanakan perlu terus dibangun bersama para wartawan di Sumenep.

“Kegiatan ini sangatlah penting dilakukan agar semakin terjalin hubungan yang baik dengan rekan-rekan wartawan khususnya berkaitan dengan program di DPRD Sumenep," ungkapnya.

Menurutnya, kebersamaan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini perlu terus ditingkatkan agar semakin terjalin sinergi antara DPRD Sumenep dengan para awak media.

Diakui mantan Kepala Dinas Perhubungan Sumenep ini, jika selama ini jalinan komunikasi yang dilakukan bersama para wartawan di Sumenep sudah berjalan dengan baik, dan berharap ke depan terus ditingkatkan.

"Kami berharap dengan kerja sama yang baik bersama awak media yang biasa melakukan peliputan di DPRD Sumenep, tentunya juga semakin meningkatkan kinerja dalam memajukan Sumenep melalui media," tambahnya. ( Ren, Fer )