Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-10-2017
  • 382 Kali

Mencuri Besi, Dua Warga Sumenep Meringkuk Di Tahanan

Media Center, Senin ( 02/10 ) Pencurian besi menyeret dua warga Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sebagai tersangka yang saat ini meringkuk di tahanan Polres Sumenep.

Kedua pelaku pencurian besi itu, yakni Taufik Arif, alamat Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 30 Kelurahan Pajagalan, dan Aris Wahid, asal Jalan Merapi Perumahan ASABRI Satelit, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep.

"Kedua tersangka itu kami tangkap kemarin malam sekira pukul 22.00WIB,"kata Kasubbag Humas Polres Sumenep,  AKP Suwardi, Senin (02/10).

Ia menuturkan, modus yang diluncurkan tersangka saat mencuri besi, yakni berkeliling dengan mengendarai sepeda motor. Setelah menemukan lokasi, tersangka Taufik masuk ke dalam ruko milik Edi Suprapto alamat Jalan Barito Nomor 1 Desa Pandian Kecamatan Kota Sumenep, dengan memanjat tembok, sedangkan tersangka Aris Wahid berjaga di luar sambil mengawasi lingkungan sekitar.

"Nah, setelah tersangka Taufik ini berhasil mengambil sejumlah besi, lalu dilempar ke luar dan diterima oleh Arif,"terangnya.

Selanjutnya para tersangka membawa besi hasil curian tersebut ke rumah tersangka Taufik. "Saat ini, kedua pelaku sudah kita amankan di Polres Sumenep," pungkasnya. ( Nita, Esha )