fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

MIN 3 Sumenep Rasakan Manfaat Program Inovasi Literasi

  • 2019-04-15
  • infokom
  • 161 Kali

Media Center, Senin ( 15/04 ) Para guru di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Sumenep memiliki semangat baru setelah adanya program Inovasi Literasi.

Sofiyatinnisa’ Riskiyah, S.Pd, seorang guru kelas 2 MIN 3 Sumenep, mengatakan, dengan adanya program Inovasi yang mengembangkan literasi di lembaganya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh para guru dan siswa, karena dalam pembelajaran sangat menyenangkan.

“Kami para guru merasakan betul kenyamanan di kelas dengan pola pembelajaran yang tidak monoton dan menyenangkan, begitu juga siswa terlihat lebih semangat dalam belajar,” ungkap guru muda berjilbab ini, Senin (15/04/2019).

Sementara Kepala MIN 3 Sumenep, Masruwi, M.Pd, juga mengakui adanya perubahan yang signifikan setelah dilaksanakan program inovasi literasi bagi kelas awal (kelas 1 - 3).

“Kami sangat mendukung program Inovasi literasi yang sudah dilaksanakan di lembaga kami dan ternyata sangat baik sekali manfaatnya,” ungkapnya.

Dikatakan, dengan adanya program Inovasi tersebut telah merubah dari pembelajaran yang terkesan monoton menjadi menyenangkan. Terbukti anak-anak selalu positif dalam setiap Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Nah, Kegiatan seperti ini sangat kami dukung dan diharapkan ke depan akan semakin ditingkatkan dengan memperkaya isi buku di pojok baca dan sebagainya,” pungkasnya. ( Ren, Fer )

image

SDN Pajagalan 2 Gelar Pondok Ramadan Dan Buka Bersama

Kategori : Pendidikan

Media Center, Senin ( 27/05 ) Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa selama melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan, SDN

image

Racana Jokotole Dan Potre Koneng STKIP PGRI Sumenep Gelar RJP

Kategori : Pendidikan

Media Center, Sabtu ( 15/05 ) Racana Jokotole dan Potre Koneng STKIP PGRI Sumenep kembali menggelar Ramadan Jumpa Pramuka (RJP)

image

Sebelas Kecamatan Di Sumenep Laksanakan Pendidikan Wajib Diniyah

Kategori : Pendidikan

Media Center, Senin ( 20/05 ) Tahun ini Pemerintah Kabupaten Sumenep memberlakukan pendidikan wajib diniyah jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga