Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-10-2019
  • 486 Kali

MJC Berikan Kesempatan Emas Kaum Milenial Mengembangkan Bakatnya

Media Center, Jumat ( 25/10 ) Milenial Job Center (MJC) memberi peluang emas bagi kaum muda untuk mempermudah menemukan project sesuai dengan bakat yang dimilikinya.

Hal tersebut diungkapkan Bagian Promosi MJC Bakorwil Kabupaten Pamekasan, Shofi di Stand MJC pada Pameran Pembangunan dan Expo tahun 2019 dengan tema “Sumenep Smart City”, di Lapangan GOR A. Yani, Panglegur Sumenep, Jumat (25/10/2019).

Shofi mengatakan, MJC sebagai wadah para generasi milenial bertujuan untuk mengembangkan bakat atau talent yang dimiliki, sehingga nantinya akan mengurangi tingkat pengangguran di Jawa Timur.

"MJC adalah ekosistem yang akan mempertemukan informasi dan jejaring di antara talenta, mentor dan client, sehingga tercipta peluang kerja bagi para freelancer. Di MJC mereka juga bakal disiapkan untuk masuk dan bersaing di era digital,” tuturnya.

Dalam membantu pengembangan diri sesuai bakat individu, Shofi memaparkan persyaratan untuk para generasi milenial yang berminat bergabung di MJC.

“Platform MJC ditujukan bagi kaum milenial dan gen Z'ers berusia 18-35 tahun, minimal harus lulusan SMA, mahasiswa tingkat akhir, lulusan Universitas, Freelancer yang berkeinginan mendapatkan network peluang project dari client,” ungkapnya.

Ia menambahkan, MJC membantu para talenta mengembangkan diri dan merekomendasikan perusahaan dan project yang cocok bagi profil talenta berdasarkan nilai dan misi perusahaan.

"Bagi yang berminat untuk bergabung dengan MJC bisa mengakses langsung ke website yang telah disediakan, yakni http://mjc.jatimprov.go.id.," tutupnya. ( KIM-KNGN/Ismi, Fer )