Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-05-2017
  • 414 Kali

Mobil Nahas Berisi Satu Keluarga Tabrak Pagar, Satu Orang Tewas

 Media Center, Jumat ( 26/05 ) Mobil nahas yang ditumpangi satu keluarga dokter di Sumenep tabrak pagar. Diduga karena sopir dalam kondisi mengantuk. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Lenteng-Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Mobil Jazz Nopol L-1226-KD yang dikemudikan Febriana Dwi Haryani, seorang dokter bersama keluarganya itu melaju dari arah barat menuju Kota Sumenep, tiba-tiba oleng dan menabrak pagar toko milik warga sekira pukul 21.00 WIB, tadi malam (25/05).

Akibat kejadian itu, satu orang bernama Masroin (Ibu sopir), meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Mobil berisi satu keluarga ini diduga menabrak pagar, karena sopir saat mengemudi dalam keadaan mengantuk,"terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (26/05).

Untuk tiga orang lainnya, yakni Febriana Dwi Haryani (sopir) saat ini menjalani perawatan medis di RSUD dr. H. Moh. Anwar, Haryono (ayah Febriana) mengalami luka lecet dan Anggana Putri Haryani (adik Febriana) hanya mengalami luka ringan. Korban keseluruhan merupakan warga Perumahan Satelit Jalan Angkasa No. 2 Kota Sumenep.

“Kondisi mobil maut tersebut, mengalami rusak parah di bagian depan. Sekarang diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sumenep sebagai barang bukti,”pungkasnya. ( Nita, Esha )