fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
17/07
2017

Motivator Nasional Beri Motivasi Di KOMPASS Ghatering 2017

  • infokom
  • 383 Kali

Media Center, Senin ( 17/07 ) Dalam rangka menjalin silaturrahmi antar anggota Komunitas Para Sales Sumenep (KOMPASS) menggelar KOMPASS Ghatering 2017, yang diselenggarakan di Spazio Hall Surabaya, Minggu (16/07). Kegiatan KOMPASS Ghatering 2017 dengan salam sapa “satu kebaikan untuk satu senyuman”.

Founder KOMPASS, Yudi Ananta kepada Media Center mengungkapkan, kegiatan KOMPASS Ghatering 2017 sengaja dilaksanakan di Surabaya, sebuhungan anggota KOMPASS, utamanya yang bergabung di WAG KOMPASS yang merupakan Group di WA KOMPASS tidak hanya dari Sumenep, namun juga banyak dari daerah lainnya, termasuk dari Surabaya sendiri.

 “KOMPASS Ghatering 2017 kami laksanakan di Surabaya karena harapan dari anggota WAG KOMPASS dari berbagai daerah, sekalian silaturrahmi dan diisi kegiatan motivasi dari Motivator Nasional,” ungkapnya.

Dalam kegiatan KOMPASS Ghatering 2017 tersebut sengaja menghadirkan motivator nasional termuda peraih 3 rekor MURI dan sebagai motivator nasional termuda 2017, Ong Eric Yosua asal Surabaya, yang berjuang membangun usaha dengan modal "NOL" Rupiah.

Ong Eric Yosua sempat menceritakan perjuangannya sejak masih miskin, bahkan saat ayahnya bangkrut, beliau pernah menjadi pengasong tabloid (koran), hingga akhirnya memutuskan berbisnis retail secara offline dan online. Hingga saat ini ia memiliki bisnis di bidang merchandising (Produksi Souvenir) dan terasi dengan "Tanpa Modal".

“Siapa bilang berbisnis itu harus punya modal, padahal kita juga bisa sukses dengan atau tanpa modal, asal punya semangat dan memiliki strategi yang benar,”ungkapnya saat menyampaikan materi di depan para anggota KOMPASS.

Dalam acara tersebut, para anggota KOMPASS disamping mendapat ilmu dan inspirasi untuk menjadi pengusaha yang sukses, juga bisa saling silaturrahim serta tukar menukar kartu nama sesama anggota KOMPASS.

Diakhir acara, ada banyak doorprize yang diberikan dari sejumlah sponsor setia KOMPASS, yang hampir semua yang hadir kebagian doorprize tersebut. ( Ren, Esha )

image
17/01
2018

Amankan Pilgub Jatim, Polres Terjunkan 753 Personel

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Rabu ( 17/01 ) Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menerjunkan 753 personil untuk mengamankan Pemilihan Gubernur

image
16/01
2018

Amankan Pilgub, Polres Sumenep Cek Ranmor

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Selasa ( 16/01 ) Untuk kelancaran pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, Polres Sumenep, Madura, melakukan pengecekan kesiapan

image
12/01
2018

Profil Arach Djamaly, Penulis Senior Puisi Berbahasa Madura

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 12/01 ) Nama Arach Djamaly di era generasi Sumenep kini, mungkin hampir tak dikenal. Berasal dari