fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Mulai Hari Ini KPU Rakit Kotak Suara Berbahan Kardus

  • 2019-02-11
  • infokom
  • 112 Kali

Media Center, Senin ( 11/02 ) Mulai hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai merakit kotak suara berbahan kardus untuk Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar tanggal 17 April 2019.

“Kami memang menjadwalkan akan merakit kotak suara berbahan kardus ini mulai hari ini,” kata Ketua KPU Kabupaten Sumenep, A. Warits, Senin (11/02/2019).

Sebelum dirangkai, lanjut Warits, ribuan kotak suara berbahan kardus itu dipindah dari gudang penyimpanan sebelumnya di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, ke salah satu gudang di Kecamatan Kota Sumenep.

"Kotak suara itu nantinya akan disimpan di gudang terakhir sebelum didistribusikan," paparnya.

Warits juga menuturkan, pemindahan itu dilakukan, karena di gudang sebelumnya tidak muat ketika kotak suara itu sudah dirakit. Sebab, gudang penyimpanan sebelumnya dinilai terlalu kecil.

“Kotak suara itu sengaja kami pindah ke sini, karena gudangnya lebih luas. Karena kalau di gudang sebelumnya, tidak akan muat ketika sudah dirakit,” terang mantan Ketua Lakpesdam NU Sumenep itu. ( Nita, Esha )

image

Wakapolda Jatim Bersama Kasdam V/Brawijaya Pantau Situasi Pasca Pemilu 2019

Kategori : Politik

Media Center, Kamis ( 18/04 ) Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur, Brigjen Pol Toni Hermanto, bersama Kasdam V/Brawijaya

image

KPU Sumenep Jadwalkan Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Dimulai Besok

Kategori : Politik

Media Center, Kamis ( 18/04 ) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadwalkan rekapitulasi hasil pencoblosan di tingkat

image

Ajak Pemilih Membaca, TPS 17 Desa Longos Sediakan Perpustakaan Mini

Kategori : Politik

Media Center, Rabu ( 17/04 ) Menumbuhkan minat membaca terus digelorakan warga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Itu dibuktikan