fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
14/02
2018

Musrenbangcam Serap Aspirasi Hasil Musrenbangdes Semua Desa

  • infokom
  • 83 Kali

Media Center, Rabu ( 14/02 ) Camat Pasongsongan, Drs. Achmad Dzulkarnain, MH berharap hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Pasongsongan tahun anggaran 2019 yang sudah digelar kemarin diharapkan bisa menyerap masukan dari masing-masing Desa se Kecamatan Pasongsongan.

“Ini merupakan tahapan perencanaan pembangunan dalam bentuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD),” ungkapnya.

Karena itu, Musrenbangcam Pasongsongan banyak menyerap usulan dari semua perwakilan Desa yang berasal dari Musrenbangdes, sehingga hasil Musrenbangcam nantinya betul-betul menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Sumenep pada Musrenbangkab Sumenep.

Kegiatan Musrenbang mulai Desa, Kecamatan hingga Kabupaten dan seterusnya tidak dianggap kegiatan seremonial saja, namun betul-betul menjadi tempat memusyawarahkan rencana pembangunan hingga jangka panjang.

“Syukurlah, usulan dalam kegiatan Musrenbangcam Pasongsongan banyak masukan yang betul-betul realistis dan berdasarkan aspirasi dari masyarakat langsung,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Musrenbangcam Pasongsongan yang dihadiri Tim Musrenbang Kabupaten Sumenep, Forpimka, utusan dari masing-masing Desa yang terdiri dari Kepala Desa, Tim Penggerak PKK Desa, BPD, Sekdes, beserta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pasongsongan bisa berjalan dengan sukses dan lancar. ( Ren, Esha )

image
21/06
2018

Indisipliner, 2 ASN Sekretariat DPRD Dilaporkan Ke Bupati

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Tidak masuk kerja di hari pertama setelah cuti Lebaran 2018, sebanyak 2 orang Aparatur

image
21/06
2018

Sejumlah Desa Di Sumenep Belum Cairkan DD Dan ADD

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Hingga hari ini, sudah ada 235 Desa di Kabupaten Sumenep yang telah mencairkan Dana

image
21/06
2018

Ratusan Desa, Baru Ajukan Pencairan DD Dan ADD Tahap I

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Dari 330 Desa se-Kabupaten Sumenep, sebanyak 235 Desa yang mengajukan pencairan tahap I Dana