Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-08-2017
  • 422 Kali

Nelayan Giligenting Sumenep Hilang Saat Melaut

Media Center, Jumat ( 11/08 ) Nadib nahas dialami Ahmad Dasuki alias Pak Suparto (58), nelayan asal Dusun Cangcang Panggung, Desa Lombang, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Sumenep, Jawa Timur. Yang bersangkutan dikabarkan hilang saat melaut pada Kamis (10/08) kemarin.

Informasinya, nelayan tersebut berangkat dari rumahnya sekitar pukul 02.30 WIB dini hari untuk mencari ikan. Karena kondisi air surut, dia menunggu di perahunya hingga air kembali pasang.

Namun, hingga sore hari, dia tidak kembali ke rumahnya. Setelah keluarganya menanyakan kepada teman sesama nelayannya, malah mengaku sudah tidak melihat Dasuki di perahu yang biasa dibawa mancing setiap hari.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi membenarkan terkait hilangnya salah satu nelayan tersebut. Bahkan, sampai Jumat (11/08) pagi, kabar terkait nelayan hilang tersebut belum juga ditemukan.

"Gelombang ombak yang pasang surut membuat petugas dan aparat Desa kewalahan mencari jejak korban, namun kami tetap siaga di lokasi,"terangnya, Jumat (11/08). ( Nita, Esha )