Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-12-2019
  • 598 Kali

Nia Kurnia Fauzi Raih Penghargaan Madura Award JPRM 2019

Media Center, Sabtu ( 21/12 ) Nia Kurnia Fauzi meraih penghargaan Madura Award tahun 2019, katagori tokoh perempuan inspiratif atau terpopuler yang diadakan Jawa Pos Radar Madura (JPRM) di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jum’at (21/12/2019) malam.

Nia Kurnia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumenep dan pada umumnya Madura yang telah memberikan kepercayaan sekaligus dukungan, sehingga meraih penghargaan Madura Award tahun ini.

“Saya persembahkan penghargaan ini khusus perempuan di Kabupaten Sumenep dan Madura sebagai perempuan tangguh dan memiliki etos kerja tinggi, baik sebagai ibu rumah tangga, guru dan wanita profesi lainnya,” jelasnya seusai menerima penghargaan.

Ia menyatakan, Madura Awards merupakan salah satu kegiatan penyemangat bagi masyarakat Madura utamanya para pimpinan dan tokoh untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja.

Sehingga dengan penghargaan Madura Awards menjadi pemicu semangat untuk berperan aktif, kreatif, dan inovatif guna membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan.

“Penghargaan ini, sebagai cambuk agar bekerja lebih baik serta pertanggungjawaban moral dengan terus berinovasi dan berkreasi untuk mendukung pembangunan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Isteri Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Nia Kurni Fauzi yang juga Anggota DPRD Sumenep berharap, JPRM harus mengadakan kegiatan ini setiap tahun untuk memunculkan tokoh-tokoh baru supaya menjadi pemacu berkontribusi demi daerahnya dan Madura.

“Tokoh yang terpilih di Anugerah Madura Award juga bisa menjadi inspiratif bagi masyarakat Madura agar senantiasa berkarya untuk masyarakat,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )