Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-04-2021
  • 906 Kali

NU Care LAZISNU Sumenep Berikan Bantuan Kepada Masjid Khairul Jannah

Media Center, Selasa ( 06/04 ) NU Care merupakan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Sumenep memberikan bantuan perbaikan tempat ibadah dalam bentuk dana stimulan kepada Takmir Masjid Khairul Jannah Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Senin (05/04/2021) kemarin.

Masjid tersebut merupakan tempat ibadah dan pusat kegiatan keagamaan warga sekitar yang atapnya disapu angin puting beliung pada Sabtu (03/04/2021) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh K. Moh. Bakir selaku pengurus NU Care LAZISNU Sumenep bersama MWC NU Kecamatan Kalianget kepada Ketua Takmir masjid.

K. Moh. Bakir mengatakan, pihaknya dapat membantu Masjid Khairul Jannah dari infak dan sedekah warga NU kepada NU Care LAZISNU Sumenep.

"Terima kasih kepada seluruh warga NU di Kabupaten Sumenep yang sudah menyalurkan infak dan sedekahnya melalui NU Care LAZISNU Sumenep. Semoga bantuan yang sudah diberikan dapat meringankan dan dapat mendorong warga sekitar untuk bergotong royong memperbaiki Masjid ini," Kata K. Moh. Bakir.

"Ke depannya, semoga NU Care LAZISNU Sumenep bisa semakin maju dan memberikan manfaat bagi umat," ungkapnya.

Sementara ketua Takmir Masjid Khairul Jannah, KH. Syafiudin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada NU Care LAZISNU Sumenep atas bantuan stimulan yang diterimanya.

"Saya mewakili takmir Masjid dan warga sekitar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Donatur dan kepada NU Care LAZISNU Sumenep, semoga Allah SWT mengganti dengan yang lebih baik dan bermanfaat," pungkasnya. ( Miko, Fer )