fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Paguyuban Mobile Skuter Matic Sumenep Minta Perbaiki Tempat Yang Baru

  • 2018-08-10
  • infokom
  • 80 Kali

Media Center, Jumat ( 10/08 ) Paguyuban Mobile Skuter Matic Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, agar tempat yang baru diperbaiki. Mereka menilai Pemkab setempat menyalahi komitmen bersama. Karena pembangunan tempat mainan sepeda skuter dianggap belum layak ditempati.

“Kami sudah sampaikan kalau sebelum direlokasi ke tempat yang baru, agar ada perbaikan. Karena tempat yang baru itu belum layak,” kata Ketua Paguyuban Mobile Skuter Matic Sumenep, Novel saat ditemui di Kantor Disparbudpora Sumenep, Jumat (10/08).

Pasca direlokasi dari area Taman Bunga, mainan anak-anak sementara ditempatkan di sebelah barat Lapangan Giling Sumenep. Sebagai tempat baru untuk mereka, Pemkab Sumenep membangun tempat di sebelah utara Lapangan Giling. Hanya saja menurut Novel, saat ini lokasi yang dijanjikan itu justru ditempati Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Disperindag sudah menyalahi komitmen bersama. Tempat yang disediakan untuk kami di sebelah timur itu ternyata sudah ditempati PKL untuk jual makanan dan minuman,” tandasnya.

Selain itu, tempat yang disediakan untuk aneka mainan anak-anak dianggap kurang representatif. Sehingga kenyamanan dan keamanan pengunjung tidak terjamin. Karena itu pihaknya meminta instansi terkait memperbaiki lokasi itu.

“Ini seruan kami supaya segera diselesaikan untuk menjawab kejenuhan kami dengan keadaan seperti ini,” tegasnya.

Menyikapi keluhan tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengaku akan menindaklanjutinya. “Nanti kami panggil Disperindag. Kami belum tahu kalau itu belum selesai,” tuturnya singkat. ( Nita, Fer )

image

Mengintip Prakiraan Cuaca Besok: Waspada Ombak Di Atas 3 Meter

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Selasa ( 14/08 ) Dari rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kalianget, prakiraan cuaca pada hari Rabu

image

BMKG: Pertengahan Bulan Agustus Waspada Ombak 3 Meter

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 09/08 ) Hingga saat ini cuaca masih belum bersahabat. Dalam sepekan mendatang, dari rilis BMKG Perak

image

Soal PKH Double Job, Aktivis Lima Datangi Dinsos Sumenep

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 09/08 ) Soal dugaan adanya pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang memiliki dua jabatan (double job),