Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-05-2018
  • 330 Kali

Pamit Cangkul Ladang, Tewas Di Dalam Sumur Tua

Media Center, Senin ( 28/05 ) Pamit mencangkul ladang, Rasuki (50) warga Dusun Lembana, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, justru ditemukan tewas di dalam sumur, Senin (28/05).

Berdasarkan informasi warga di lapangan, sebelum meninggal dunia korban sehabis shalat Tarawih pamit pada keluarganya untuk mencangkul ladangnya.

Namun, sampai memasuki waktu sahur, korban tak kunjung pulang ke rumah. Alhasil, pihak keluarga mencari korban ke ladang tempat korban berpamitan.

Penemuan mayat korban berawal dari bercakan darah yang mengarah ke salah satu sumur tidak terpakai, sumur mati berkedalaman 15 meter. Setelah ditelusuri hingga ke sumur tersebut, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan kondisi telanjang, dan tangan terikat dengan pelepah pisang.

Kapolsek Prenduan, AKP Moh. Nur Amin membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Saat ini korban sudah dievakuasi. Saat disinggung soal ceceran darah di seputar lokasi sumur, Nur Amin mengaku masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Mayat korban sudah dievakuasi, dan saat ini masih dilakukan otopsi," tukasnya, Senin (28/05). ( Nita, Esha )