fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
14/02
2018

Pantau Kinerja Pegawainya, Kecamatan Rubaru Pasang CCTV

  • infokom
  • 121 Kali

Media Center, Rabu ( 14/02 ) Untuk mempermudah memantau kinerja pegawainya, Pemerintah Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memasang Closed Circuit Television (CCTV) pada tiap sudut dan ruangan. Selain itu, pemasangan CCTV juga demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hingga Rabu (14/02), kini sudah terpasang delapan CCTV yang disebar di beberapa sudut ruangan, termasuk di ruang pelayanan, sehingga semua kegiatan di area Kecamatan terpantau secara langsung oleh Camat Rubaru.

Camat Rubaru, Arif Susanto mengatakan, pemasangan CCTV ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Rubaru, sehingga semua kegiatan bisa terpantau dan bisa menegur langsung staff Kecamatan yang tidak cepat menangani.

"Camera ini bisa kami pantau melalui HP, karena semuanya terkoneksi dengan HP. Jika ada pegawai yang tidak masuk, tetapi bilang masuk walau saya sedang berada di luar kota misalnya, maka dapat kami pantau dan bisa langsung menegur,” tegasnya, Rabu (14/02).

Ia mengungkapkan, ke depan akan dipasang CCTV bukan hanya di area Kantor Kecamatan Rubaru, tetapi di beberapa lokasi, seperti di pertigaan, pasar Rubaru, Puskesmas, akan dipasang juga CCTV.

”Penambahan pemasangan camera itu akan dianggarkan pada tahun berikutnya di beberapa lokasi, sehingga nantinya akan terpantau melalui camera tersebut,” pungkasnya. ( Nita, Esha )

image
21/06
2018

Indisipliner, 2 ASN Sekretariat DPRD Dilaporkan Ke Bupati

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Tidak masuk kerja di hari pertama setelah cuti Lebaran 2018, sebanyak 2 orang Aparatur

image
21/06
2018

Sejumlah Desa Di Sumenep Belum Cairkan DD Dan ADD

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Hingga hari ini, sudah ada 235 Desa di Kabupaten Sumenep yang telah mencairkan Dana

image
21/06
2018

Ratusan Desa, Baru Ajukan Pencairan DD Dan ADD Tahap I

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 21/06 ) Dari 330 Desa se-Kabupaten Sumenep, sebanyak 235 Desa yang mengajukan pencairan tahap I Dana