Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-03-2017
  • 536 Kali

PDAM Sumenep Tingkatkan Kompetensi SDM Karyawannya

Media Center, Kamis ( 23/03 ) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumenep, terus melakukan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) para karyawannya. Karena dinilai, salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah perusahan bagaimana SDM karyawannya.

Direktur PDAM Sumenep, Sih Purwadianto, kepada wartawan, Kamis (23/03) mengungkapkan, peningkatan kompetensi pegawai wajib dipenuhi, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sebagai perusahaan daerah yang memiliki tanggung jawab dalam pelayanan air bersih, kami terus berupaya meningkatkan kualitas SDM melalui berbagai pendidikan dan pelatihan yang dikerjasamakan dengan seluruh PDAM se Madura,”jelasnya.

Diakui pria berpenampilan kalem ini, jika hal tersebut dilakukan untuk mampu membentuk karyawan PDAM yang profesional, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sebab, perusahaan jasa air bersih ini juga membutuhkan SDM yang disiplin, jujur perilaku dan kerja, serta memiliki keterampilan dan pengetahuan.

Melalui pelatihan SDM para karyawan PDAM diharapkan bisa meningkatkan kompetensi kerjanya, yang pada akhirnya meningkatkan kinerja perusahaan serta pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Hal itu juga telah dibuktikan dengan prestasi PDAM Sumenep menjadi perusahaan jasa air bersih terbaik di Madura.

“Kami juga berharap dengan meningkatnya kualitas SDM akan menambah kontribusi perusahaan kepada APBD Kabupaten Sumenep,”pungkasnya. ( Ren, Esha )