fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Pedagang Ikan Panggang Tewas Diseruduk Mobil

  • 2018-11-01
  • infokom
  • 179 Kali

Media Center, Kamis ( 01/11 ) Pasangan suami istri (pasutri) yang merupakan pedagang ikan panggang di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas diseruduk mobil. Laka maut tersebut terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Bermula dari Dump Truck dengan plat nomor M 9120 D yang dikemudikan oleh Moh. Solihin (35), warga Desa Peltong, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, menabrak mobil Daihatsu Terios berplat nomor DK 1437 EU milik Moh. Sahwan (27), warga Desa Banraas Kecamatan Dungkek, yang sedang parkir di bahu jalan.

"Sesampainya di KM-03, dump truk ini menabrak mobil yang sedang terparkir, lalu menyeruduk warga yang sedang berjualan di pinggir jalan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Kamis (01/11).

Menurutnya, dump truk yang dikemudikan Solihin itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sedangkan mobil milik Sahwan terparkir di tepi sebelah barat. Sementara, di depan mobil ada Agus Subiyanto bersama isterinya, Sahwani sedang duduk-duduk. Lalu dump truk tersebut menabrak bagian samping mobil, sehingga mobil mengalami oleng ke kiri menabrak Agus Subiyanto dan Sahwani hingga terlempar jarak kurang lebih 5 meter.

"Dugaan kami, pengemudi dump truk ini kurang berhati-hati ke arah depan, sehingga menyerempet mobil yang sedang terparkir," tuturnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Agus Subiyanto dan Sahwani meninggal dunia di tempat, serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material. "Saat ini Barang Bukti (BB) sudah kami amankan," tukasnya. ( Nita, Esha )

image

2 Nelayan Arjasa Sumenep Diseret Ombak, 1 Tewas

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Jumat ( 25/01 ) Sebanyak 2 nelayan asal Desa Sampang Sambakati Kecamatan Arjasa (Pulau Kangean), Kabupaten Sumenep, Madura,

image

Perahu Menuju Pulau Gili Iyang Sumenep Nyaris Tenggelam

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Kamis ( 24/01 ) Sebuah perahu bernama “Se Kantor” yang mengangkut penumpang dan barang tujuan Pulau Gili Iyang, Kecamatan

image

Kesigapan Babinsa Lenteng, Saat Kebakaran Laundry Syahril

Kategori : Kecelakaan

Media Center, Selasa ( 27/11 ) Musibah kebakaran yang terjadi pada hari ini, Selasa, (27/11/2018), yakni kebakaran yang menimpa tempat