Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-09-2020
  • 716 Kali

Pemkab Sumenep Bangun GOR Di Kecamatan Gayam

Media Center, Senin ( 14/09 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep memulai pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang representatif di Kecamatan Gayam Pulau Sapudi.

Mengawali pembangunan GOR itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama Kapolres dan Dandim 0827/Sumenep.

“Pembangunan GOR bukan sekedar keinginan pemerintah daerah semata, tetapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat melalui serap aspirasi,” kata Bupati di sela-sela peletakan batu pertama pembangunan GOR di Desa Gayam Kecamatan Gayam, Senin (14/09/2020).

Diharapkan, pembangunan GOR benar-benar bermanfaat bagi masyarakat baik itu berolahraga untuk membuat tubuh sehat. Sekaligus sebagai sarana dalam rangka pembinaan prestasi bibit muda di Kecamatan Gayam.

“Dengan fasilitas olahraga itu, lahir bibit atlit-atlit berprestasi Kecamatan Gayam, yang diperhitungkan di kancah regional, nasional bahkan internasional,” harap Bupati dua periode ini.

Bupati mengungkapkan, masyarakat hendaknya ikut aktif memantau proses pembangunannya, sehingga pelaksanaannya sesuai harapan bahkan tidak ada masalah.

“Bantu dalam pengawasan pelaksanaan pembangunannya agar sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Sumenep menyediakan dana pembangunan GOR sebesar Rp2,087 milliar di APBD Tahun 2020.

Fasiltas GOR itu di antaranya dua lapangan sarana olahraga bulutangkis dan aula serbaguna seperti panggung pentas seni dan budaya. ( Yasik, Fer )