fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Pemkab Sumenep Terus Lakukan Pembenahan Layanan MPP

  • 2019-08-14
  • infokom
  • 276 Kali

Media Center, Rabu ( 14/08 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep terus melakukan pembenahan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP), agar bisa memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, Didik Wahyudi mengatakan, Bupati meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau instansi yang bergabung di MPP untuk membenahi kekurangan dan kendala dalam memberikan pelayanan. Bahkan pihak terkait agar secepatnya mengatasi kendala dan kekurangannya, supaya pelayanan di MMP benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Bupati minta pihak terkait segera mencarikan solusi peyelesaiannya setiap kendala dan hambatan apa saja yang ada di MPP itu, sehingga tidak mengganggu kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya kepada Media Center (MC), Rabu (14/08/2019).

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama Sekretaris Daerah, Ir. Edi Rasiyadi pada hari Selasa (13/08/2019) kemarin mengunjungi MPP untuk memantau langsung proses layanan di mal itu. Bahkan Bupati menyempatkan diri berdialog dengan petugas dan masyarakat untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala, hambatan serta kekurangan agar bisa secepatnya teratasi oleh pihak-pihak terkait.

Ia menyatakan, Pemerintah Daerah melakukan pembenahan kualitas layanan MPP, supaya pelayanannya efektif, efisien dan sederhana, sehingga OPD yang bergabung di MPP bisa memberikan layanan prima di mal itu.

“Kalau ada OPD yang belum menyediakan layanan di MPP supaya menambahnya, contohnya layanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang belum ada, untuk segera disediakan,” ujarnya.

Didik Wahyudi mengungkapkan, pihaknya menyediakan seratus jenis pelayanan dari berbagai instansi dalam Mal Pelayanan Publik, yang dipusatkan di Gedung Nasional Indonesia (GNI).

“Mal Pelayanan Publik adalah bagian komitmen Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan,” pungkasnya. ( Yasik, Esha )

image

Babinsa Sapudi Laksanakan Peran Binter

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jum'at ( 06/12) Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus terus menunjukkan perannya dalam Pembinaan Teritorial (Binter) kepada

image

Dukung Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Komsos

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 05/12 ) Kehadiran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/02 Kalianget, Serka M. Ja’far bersama Bhabintibmas dalam

image

Wabup Tekankan ASN Harus Setia Kepada Pancasila Dan UUD 1945

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 05/12 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep menyerukan para Pegawai Negeri Sipil (PNS)  dan CPNS di jajarannya yang