Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-01-2019
  • 655 Kali

Pengusaha Sukses Asal Makassar Silaturrahmi Dengan KONUS

Media Center, Kamis ( 03/01 ) Masyarakat KOMPASS NUSANTARA yang lebih dikenal Komunitas Para Sales Super Nusantara (KONUS) terus konsisten untuk bersilaturrahim diantara member atau anggotanya yang menjadi ciri khas komunitas sales yang didirikan pada 09 Agustus 2015 lalu itu.

Kali ini giliran kehadiran seorang pengusaha sukses asli Makassar, Sulawesi Selatan, Iswandi Mukmin Kasim, yang berkunjung ke Kabupaten Sumenep yang merupakan cikal bakal berdirinya KONUS.

Ditemui saat bersilaturrahmi dengan anggota KONUS di Sumenep, Owner PT. Baruna Investama Indonesia ini mengaku sangat senang melakukan silaturrahmi dengan anggota KONUS di Sumenep.

Menurut Iswandi, generasi muda, khususnya di Kabupaten Sumenep jangan sampai terpaku pada mindset sebagai pekerja saja, tapi lebih dari itu, bagaimana bisa membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, sehingga ke depan perekonomian di Kabupaten Sumenep akan terus maju dan berkembang.

“Saya bersyukur belum pernah merasakan menjadi seorang karyawan dalam perjalanan hidup, karena sejak muda sudah terbiasa membuka usaha sendiri, dan memperkerjakan orang lain,” ungkap Iswandi, Kamis (03/01/2019).

Bahkan diakuinya, sejak duduk di bangku SMA, dia sudah mulai belajar bisnis kepada ayahnya. Menurutnya, ada 4 hal yang harus dipegang seseorang untuk menjadi orang sukses, yakni jangan mengatakan "Saya Tidak Tahu", "Saya Tidak Bisa", "Nanti Saja" atau menunda-nunda pekerjaan, dan "Tidak Mungkin", karena bagi Allah SWT tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Sementara Founder KONUS, Yudi Ananta, mengungkapkan, kehadiran Iswandi Mukmin Kasim, pengusaha sukses asal Makassar dan tinggal di Jakarta ini sengaja berkunjung ke Kabupaten Sumenep, karena selain mengadakan seminar untuk para pemuda Sumenep, juga untuk bersilaturrahim dengan para KOMPASSers Sumenep (sebutan anggota KOMPASS NUSANTARA), sehingga diharapkan bisa berbagi ilmu dan pengalaman suksesnya sebagai pengusaha nasional.

“Kami selalu menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya masing-masing, baik secara online melalui WA Group KONUS (KOMPASS NUSANTARA), maupun offline, seperti bersilaturrahim langsung dengan sejumlah orang-orang sukses,” tandasnya. ( Ren, Esha )