fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Peran Aktif Pemuda Milenial Dalam Menjaga NKRI Tanpa Narkoba

  • 2019-10-09
  • infokom
  • 344 Kali

Media Center, Rabu ( 09/10 ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Baanar Dungkek bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep, gelar sosialisasi anti narkoba dalam menjaga keutuhan NKRI, di Warung Salera, Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Dungkek, PC Baanar Semenep, sejumlah pengurus PAC Ansor Dungkek, perwakilan IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Sumenep.

Dari Unsur BNN Kabupaten Sumenep, Lutfi, dalam sambutannya mengatakan, generasi muda harus melakukan upaya pencegahan narkoba dengan melakukan kegiatan positif dan selalu menjalani gaya hidup sehat.

"Perlu kiranya kita menjaga diri agar bersih dari narkoba, dan untuk mencegah peredarannya kita harus membentengi diri dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif, seperti halnya ikut bergabung dalam organisasi-organisasi masyarakat," ungkapnya pada Sosialisasi Anti Narkoba, Rabu (09/10/2019).

Sementara, Ketua PC Baanar Sumenep, Suryadi menjelaskan, pemuda mempunyai peran sebagai agen inovasi dan pembaharuan dalam peradaban dunia. Oleh karena itu, kita harus melawan diri dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

Tantangan pemuda ke depan sebagai agen perubahan untuk kemajuan adalah memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

"Pemuda harus melawan untuk tidak menyalahgunakan narkoba dan harus kuat memerangi diri dari narkoba," pungkasnya. ( KIM-DGK/Ismi )

image

Abaikan Protokol Kesehatan, Pengunjung Kafe Di Sumenep Dibubarkan Petugas

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 05/06 ) Protokol kesehatan nampaknya masih tidak diindahkan oleh sebagian pengunjung kafe, sehingga mereka dibubarkan oleh petugas

image

Hadapi New Normal, Ajak Pimpinan Ponpes Terapkan Protokol Kesehatan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 05/06 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

image

Pandemi Covid-19, Canteng Koneng Tetap Berkarya Garap Design

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jum'at ( 05/06 ) Meskipun untuk pembelian langsung batik tulis mengalami penurunan drastis dari sebelumnya, namun pengrajin batik tulis