Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-07-2019
  • 740 Kali

Perlu Kerja Sama Lintas Sektor, Untuk Tingkatkan Mutu Pelayanan

Media Center, Rabu ( 03/07 ) Kerja sama lintas sektor sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebab, dengan keterlibatan lintas sektor, berbagai kegiatan pelayanan kesehatan dan kualitas kesehatan masyarakat lebih terpantau.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Puskesmas Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep, dr. Rifmi Utami, Rabu (03/07/2019).

Menurutnya, agar kualitas kesehatan masyarakat lebih terpantau, pelayanan di Puskesmas Pamolokan terus mengimplementasikan dan berkolaborasi dengan lintas sektor untuk peningkatan pelayanan Puskesmas.

“Untuk meningkatkan mutu Puskesmas yang sesuai standart dan berorientasi pada pelanggan, kami juga melaksanakan mini lokakarya lintas sektor,” ungkapnya.

Diakui dr. Rifmi, selain sebagai masukan bagi peningkatan mutu pelayanan, kegiatan lokakarya lintas sektor ini juga sebagai referensi kebutuhan pelanggan.

Melalui mini lokakarya lintas sektor, diharapkan bisa menjadi wujud komitmen bersama seluruh lintas sektor di sekitar lingkungan Puskesmas dalam meningkatkan mutu pelayanan.

“Semoga komitmen bersama yang sudah dilakukan tersebut dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tambahnya. ( Ren, Esha )