Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-07-2019
  • 649 Kali

Pesilat Perisai Putih Sumenep Raih Prestasi Di Porprov Jatim

Media Center, Kamis ( 11/07 ) Prestasi membanggakan kembali diraih atlet pencak silat kontingen Sumenep pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2019 ini.

Prestasi tersebut diraih Windi Fitria Anugerah Dewi, sebagai Juara 3 Kelas B Putri Porprov Jatim VI yang dilaksanakan di Lamongan.

Ketua Perguruan Silat Nasional Perisai Putih Cabang Sumenep, Imam Syafi'i, mengaku bangga atas prestasi yang diraih salah satu atlet silat terbaik di perguruan silat yang dipimpinnya.

"Prestasi Windi telah memberikan angin segar bagi kami untuk terus meningkatkan pembinaan bagi para atlet silat yang kami miliki," ungkap Imam Syafi'i, Kamis (11/07/2019).

Menurut Imam, yang juga pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumenep ini, prestasi yang diraih oleh atlet silat binaannya merupakan kebanggaan bagi perguruan. Karena itu akan semakin menambah semangat para pengurus untuk meningkatkan latihan.

Bahkan, setiap event kejuaraan tentunya masing-masing perguruan silat khususnya di Sumenep, akan mempersiapkan para atlet jauh hari sebelumnya.

"Dengan prestasi yang diraih pesilat kami di Porprov Jatim ini semoga menjadi tangga untuk terus meningkatkan prestasi di tingkat nasional," tandasnya. ( Ren, Fer )