Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-04-2018
  • 355 Kali

Pjs Rektor Unija Sumenep Resmi Dilantik

Media Center, Selasa ( 24/04 ) Penjabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik, Selasa (24/04).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Arya Wiraraja, Drs. H. Kurniadi Widjaja, M.Si. Yang akan menahkodai Kampus Cemara ini pasca pengunduran diri Rektor lama, Alwiyah, yakni Dr. Sjaifurrahman.

Pelantikan tersebut dihadiri seluruh Dekan dan Pembantu Rektor di lingkungan Unija. Namun Rektor lama, Alwiyah tidak menghadiri acara tersebut.

H. Kurniadi mengaku, pelantikan penjabat sementara itu dilakukan lantaran ingin mengisi kekosongan pejabat tinggi di Kampus Unija.

"Semua ini kami lakukan untuk kelanjutan pendidikan di Unija agar terus berjalan sebagaimana mestinya," kata H. Kurniadi saat sambutan, Selasa (24/04).

Bahkan, H. Kurniadi juga menyampaikan terima kasih kepada rektor lama, Alwiyah, atas pengabdiannya kepada kampus Unija. Kurniadi juga meminta kepada Pj Rektor Unija untuk segera mempersiapkan calon Rektor yang akan dipilih pada akhir tahun mendatang.

"Jadi, nanti harus ada Rektor definitif. Dari sekarang harus disiapkan," terangnya.

Sementara, Sjaifurrahman mengaku masih akan melakukan perbaikan-perbaikan kebijakan yang masih belum tuntas. Termasuk terkait statuta kampus Unija.

"Target kami adalah statuta Unija segera rampung, dan meneruskan pokok program kerja Rektor sebelumnya," tukasnya. ( Nita, Esha )