fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Poktan Rahayu Batang-Batang Laok Terima Bantuan Hibah 13 Ekor Sapi

  • 2020-07-16
  • infokom
  • 276 Kali

Media Center, Kamis ( 16/07 ) Kelompok Tani (Poktan) Rahayu Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang menerima bantuan hibah berupa sapi sebanyak tiga belas ekor dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Sumenep, Rabu (15/07/2020) kemarin.

Camat Batang-batang, Joko Suwarno berharap agar bantuan hibah yang diterima dapat membantu dan memaksimalkan keberadaan Poktan dalam memberi manfaat kepada para petani pedesaan setempat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa menjadi modal Kelompok Tani Rahayu dalam menjalankan perannya, sehingga bisa membantu menguatkan dalam bidang pertanian dan peternakan sebagai pekerjaan yang banyak digeluti warga Desa Batang-batang Laok,” ungkapnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Sumenep atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kelompok Tani (Poktan) Rahayu Desa Batang-batang Laok. ( KIM-BT/Ismi )

image

Potensi Bawang Merah Di Tiga Desa Segitiga Emas Kecamatan Rubaru

Kategori : Pertanian

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep memiliki potensi sebagai wilayah agropolitan. Bahkan, ada tiga desa yang memiliki

image

Tembakau Rajangan Di Sumenep Mulai Diserap Pabrikan

Kategori : Pertanian

Media Center, Kamis ( 17/09 ) Tembakau rajangan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai diserap Pabrikan.

Berdasarkan data di Dinas Pertanian,

image

Pemdes Aenganyar Gandeng “Bengkel Mimpi“ Kembangkan Tanaman Padi Hidroganik

Kategori : Pertanian

Media Center, Selasa ( 15/09 ) Pemerintahan Desa (Pemdes) Aenganyar, Kecamatan Giligenting menggandeng Bengkel Mimpi dari Kabupaten Malang untuk pengembangan