Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-10-2020
  • 809 Kali

PPS Desa Aeng Panas Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

Media Center, Selasa ( 06/10 ) Guna mengecek keabsahan data pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Balai Desa setempat.

Ketua PPS Desa Aeng Panas, Ali Tsabit Baida'ie menyebutkan, jumlah pemilih berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP, total jumlah pemilih di Desa Aeng Panas sebanyak 1.500 pemilih laki-laki dan 1.722 pemilih perempuan, dengan total keseluruhan sebanyak 3.222 pemilih.

“Ini masih jumlah pemilih sementara dari hasil perbaikan yang dilakukan oleh PPS dan masukan dari beberapa tokoh, sebelum ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT). Dari jumlah pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah,” kata Ali Tsabit, Senin (05/10/2020) kemarin.

Perlu diketahui bahwa PPS Desa Aeng Panas usai melaksanakan Rapat Pleno DPSHP Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, akan mengikuti Rapat Pleno tingkat Kecamatan di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pragaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota beserta staf PPS, Pengawas Desa Aeng Panas, serta perwakilan dari partai. ( KIM-KMAP/Ismi,Fer )