Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-10-2017
  • 246 Kali

Puncak Hari Santri Nasional 2017, PCNU Akan Gelar Istighotsah

Media Center, Jumat ( 20/10 ) Dalam rangkaian Hari Santri Nasional  di Kabupaten Sumenep, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep akan menggelar puncak kegiatan Hari Santri Nasional 2017 dengan kegiatan Istigotsah yang akan diikuti puluhan ribu massa di GOR A. Yani Pangligur Sumenep, pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017.

Wakil Ketua PCNU Sumenep Hadariadi, kepada Media Center, Jum'at (20/10) mengungkapkan, jika dalam kegiatan puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Sumenep tersebut, juga disinergikan dengan kegiatan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Jadi, kegiatan Istigotsah yang dikemas pula dengan kegiatan Tasyakkuran juga bersamaan dengan kegiatan Peringatan Muharran yang merupakan agenda Pemerintah Kabupaten Sumenep,”ungkapnya.

Dikatakan Hadariadi yang juga panitia Hari Santri Nasional 2017 Kabupaten Sumenep, dalam kegiatan tersebut juga akan diawali dengan kegiatan upacara Hari Santri Nasional 2017. Dari undangan yang sudah diedarkan panitia, ditargetkan akan dihadiri sekitar 35.000 massa, mulai dari para pengurus PCNU Sumenep, pengurus Ranting, dari unsur SOPD di Sumenep, lembaga pendidikan negeri dan swasta, tokoh masyarakat dan lembaga umum lainnya.

“Karena itu, kami harapkan dukungan dan doa seluruh masyarakat Sumenep demi suksesnya kegiatan puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Sumenep,”tandasnya.

Sementara, dalam kesempatan tersebut juga akan diberikan sejumlah hadiah dan penghargaan bagi para pememang berbagai rangkaian lomba yang digelar dalam rangka Hari Santri Nasional 2017 tersebut. ( Ren, Esha )