Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-10-2019
  • 874 Kali

Puskesmas Bluto Gelar Sosialisasi Kelas Catin

Media Center, Selasa ( 08/10 ) Puskesmas Bluto menggelar sosialisasi Kelas Catin bagi calon pengantin dan pasangan muda yang baru menikah, diikuti sebanyak 40 peserta di Ruang Pertemuan lantai dua Puskesmas Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (08/10/2019). 

Kepala Puskesmas Bluto, Hj. Siti Hairiyah, S.Kep.Ns, dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi Kelas Calon Pengantin (Catin) ini bertujuan untuk mempersiapkan segala hal termasuk mental para pasangan suami istri (pasutri) dalam berumah tangga, terutama dari segi kesehatan dengan harapan agar isteri atau calon isteri sehat sehingga bayi terlahir sehat dan cerdas.

Sementara itu, salah seorang peserta Kelas Catin, Khoirur Rozi asal Desa Pakandangan Tengah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas digelarnya sosialisasi tersebut dan menjadi motivasi untuk ke depannya dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

"Saya cukup terkesan dan berterima kasih telah diikutsertakan dalam sosialisasi Kelas Catin ini, sehingga saya bersama isteri bisa hidup bahagia dan segera mendapatkan anak," pungkasnya. ( KIM-DB/Ismi )