Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-08-2017
  • 408 Kali

Rangkaian Kegiatan HUT Ke 72 RI Di Kecamatan Arjasa Meriah

Media Center, Rabu ( 23/08 ) Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72 Republik Indonesia (RI) tahun 2017 di Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean sangat meriah. Berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan, khususnya di lingkungan UPT Kecamatan Arjasa mendapat antusias siswa dan masyarakat setempat.

Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Rajasa, Aminullah, S.Pd, M.Si, kepada wartawan, Rabu (23/08) mengungkapkan, berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI tahun ini, khususnya untuk tingkat SD/MI, selalu mendapat antusias masyarakat, khususnya siswa.

“Dari beberapa lomba yang dilaksanakan, seperti lomba gerak jalan, lomba sepeda hias, lomba tari, lomba lagu daerah, dan semacamnya, selalu ramai,”ungkapnya.

Hal tersebut diakui Aminullah, menunjukkan penanaman nilai-nilai kecintaan terhadap bangsa ini masih tetap menggelora di jiwa masyarakat, khususnya generasi muda serta para pelajar di Kepulauan Kangean ini.

Karena itu, pihaknya juga berharap apa yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyemarakkan HUT RI, terus dipertahankan dan dikembangkan, sehingga penanaman kecintaaan terhadap bangsa tetap terpatri di jiwa setiap warga negara Indonesia.

“Bahkan, nilai-nilai kecintaan terhadap daerah juga tetap dipertahankan, seperti dengan menggelar lomba-lomba, seperti lagu-lagu Madura dan semacamnya.”tambahnya. ( Ren, Esha )