Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-06-2018
  • 410 Kali

RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Selama Liburan Tetap Melayani

Media Center, Kamis ( 08/06 ) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep yang merupakan rumah sakit milik Pemkab Sumenep, selalu memberikan pelayanan dengan maksimal kepada pasien. Bahkan, selama jadwal liburan dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah kemarin, para petugas medis tetap siaga melayani pasien selama 24 jam.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. H. Fitril Akbar, M.Kes, mengaku sangat bersyukur, rumah sakit yang dipimpinnya tersebut mampu memberikan pelayanan dengan maksimal selama liburan Hari Raya kemarin. Sebab, pelayanan terbaik merupakan komitmen yang memang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Kami tetap berkomitmen membuka pelayanan untuk masyarakat, termasuk pelayanan kesehatan poliklinik, dengan membuka pelayanan Poliklinik Terpadu,” ungkapnya, Kamis (21/06).

Dijelaskan, Poliklinik Terpadu ini sebagai upaya RSUD dr. H. Moh. Anwar, agar tetap bisa melayani pasien, juga bisa tetap memberikan hak pegawai untuk mengambil cuti Lebaran. Namun, tetap memperhatikan standar mutu pelayanan di RSUD dr. H. Moh. Anwar, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan.

Prosedur pelayanan Poliklinik Terpadu ini efektif berlaku selama jadwal cuti Lebaran mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Sedangkan untuk pelayanan lainnya, seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan rawat inap tetap melayani pasien seperti biasa selama 24 jam.

“Saya berharap masyarakat tidak berfikir karena ada libur Lebaran, RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep tidak melayani, atau pelayanannya tidak maksimal, tidak begitu. Kami tetap memperhatikan standar mutu pelayanan, karena itu sudah menjadi komitmen,” tegas dr. H. Fitril. ( Ren, Esha )