fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
14/11
2017

Sako Maarif NU Sumenep Bertekad Turut Majukan Pramuka

  • infokom
  • 143 Kali

Media Center, Selasa ( 14/11 ) Setelah dilakukan pengukuhan pada Senin (13/11) kemarin, Satuan Komunitas Gerakan Pramuka (Sako) Ma'arif NU Sumenep bertekad turut menghidupkan kegiatan kepramukaan di Sumenep.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Sako Ma'arif NU Sumenep, Hasan Basri kepada Media Center, Selasa (14/11).

Menurutnya Sako Pramuka Ma’arif NU di Sumenep sebagai tindak lanjut atas terbentuknya Sako Ma’arif NU di tingkat Pusat dan Jawa Timur.

Sako Pramuka Ma'arif NU ini memiliki tujuan meningkatkan pengembangan sikap bagi anak didik, terutama anggota Pramuka di lingkungan Ma'arif NU,"ungkapnya.

Disamping itu, tegas Katib Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bluto ini, selain untuk menyalurkan minat generasi muda agar bisa mengembangkan bakat, kemampuan dan pengalaman dalam bidang pengetahuan dan teknologi yang dapat menjadi bekal pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dipercaya sebagai Ketua Sako Ma’arif NU Sumenep, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep.

“Tentunya kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kwarcab Sumenep, agar nantinya bisa semakin bersinergi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab Sumenep,”pungkasnya. ( Ren, Esha )

image
18/07
2018

LPI Siratul Islam Gelar MPLS Dan Seminar Bahaya Narkoba

Kategori : Pendidikan

Media Center, Rabu ( 18/07 ) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) SMP dan SMK Siratul

image
16/07
2018

Siswa Dan Wali Murid SDN Di Sumenep Lakukan Demo

Kategori : Pendidikan

Media Center, Senin ( 16/07 ) Puluhan siswa dan wali murid di SDN Banuaju Barat 1 Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep,

image
16/07
2018

Pramuka STKIP PGRI Ikuti Latgab Perti Se-Jawa Dan NTB XIII

Kategori : Pendidikan

Media Center, Senin ( 16/07 ) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep selalu