fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
14/11
2017

Sako Maarif NU Sumenep Bertekad Turut Majukan Pramuka

  • infokom
  • 112 Kali

Media Center, Selasa ( 14/11 ) Setelah dilakukan pengukuhan pada Senin (13/11) kemarin, Satuan Komunitas Gerakan Pramuka (Sako) Ma'arif NU Sumenep bertekad turut menghidupkan kegiatan kepramukaan di Sumenep.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Sako Ma'arif NU Sumenep, Hasan Basri kepada Media Center, Selasa (14/11).

Menurutnya Sako Pramuka Ma’arif NU di Sumenep sebagai tindak lanjut atas terbentuknya Sako Ma’arif NU di tingkat Pusat dan Jawa Timur.

Sako Pramuka Ma'arif NU ini memiliki tujuan meningkatkan pengembangan sikap bagi anak didik, terutama anggota Pramuka di lingkungan Ma'arif NU,"ungkapnya.

Disamping itu, tegas Katib Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Bluto ini, selain untuk menyalurkan minat generasi muda agar bisa mengembangkan bakat, kemampuan dan pengalaman dalam bidang pengetahuan dan teknologi yang dapat menjadi bekal pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dipercaya sebagai Ketua Sako Ma’arif NU Sumenep, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sumenep.

“Tentunya kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kwarcab Sumenep, agar nantinya bisa semakin bersinergi dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab Sumenep,”pungkasnya. ( Ren, Esha )

image
21/02
2018

SMAN I Batuan Buat Hutan Mini Dan Budidaya Tanaman Sayuran

Kategori : Pendidikan

Media Center, Rabu ( 21/02 ) Upaya SMA Negeri I Batuan dalam mewujudkan Sekolah Adiwiyata terus dilakukan dengan berbagai kegiatan

image
10/02
2018

Tim Nalapo Japan Bersama CFP, OISCA Internasional Kunjungi SMPN 5 Sumenep

Kategori : Pendidikan

Media Center, Sabtu ( 10/02 ) Lembaga Internasional peduli lingkungan Nalapo Japan bersama Children's Forest Program (CFP), Organization for Industrial Spiritual

image
08/02
2018

Guru Dengan SDM Berkualitas, Lahirkan Manusia Berkualitas

Kategori : Pendidikan

Media Center, Kamis ( 08/02 ) Para Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) diharapkan terus meningkatkan