Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-01-2019
  • 673 Kali

Satpol PP Sumenep Amankan Tiga Pasangan Mesum

Media Center, Selasa ( 15/01 ) Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan tiga pasangan mesum.

Mereka diamankan saat petugas melakukan razia di tiga lokasi, semuanya rumah kos yang berada di kawasan Kecamatan Kota Sumenep dan Kecamatan Batuan.

“Tiga lokasi yang menjadi tempat razia itu yakni rumah kos milik Sumarto di Kecamatan Batuan, rumah kos milik H. Musleh di Kolor, dan rumah kos di Desa Babbalan, Batuan,” kata Fajar Santoso, Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Selasa (15/1/2019).

Ia menuturkan, tiga pasangan mesum yang diamankan sekarang berada di kantor Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep.

“Dari tiga pasangan mesum yang ditangkapnya, salah satunya ternyata berstatus menikah dan memiliki suami yakni warga Desa Bangkal dan laki-lakinya warga Lenteng,” paparnya.

Untuk pasangan yang salah satunya warga Bangkal, pihaknya sudah memanggil Kepala Desanya.

Fajar juga menegaskan, semua pasangan yang diamankan tersebut akan dilakukan pembinaan dan pemanggilan orang tuanya. Hal itu dilakukan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

"Sumenep harus bebas dari maksiat. Makanya kami terus melakukan razia di tempat-tempat yang selama ini dicurigai menjadi lokasi perbuatan mesum," pungkasnya. ( Nita, Fer )