Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-02-2020
  • 1579 Kali

SDN Ambunten Timur III Gelar Sertijab Kepala Sekolah

Media Center, Kamis ( 06/02 ) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ambunten Timur III menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah di Aula Sekolah setempat, Kamis (06/02/2020).

Sertijab tersebut dilakukan menyusul pengangkatan Ahmaniyah, M.Pd menjadi kepala sekolah yang baru menggantikan kepala sekolah sebelumnya Zainur Hasan, S.Pd yang telah memasuki masa purna tugas.

"Saya berharap SDN Ambunten Timur III semakin maju serta kekompakan, kebersamaan, dan transparansi yang sudah terjalin tetap dipertahankan, sehingga segera terwujud menjadi sekolah rujukan," tutur Kepala Sekolah lama dalam sambutannya pada Sertijab tersebut.

Sementara, Ahmaniyah, M.Pd selaku Kepala Sekolah baru akan melanjutkan program lama dan mengharapkan kekompakan kepada seluruh guru dan siswa untuk menciptakan SDN Ambunten Timur III semakin maju.

"Kekompakan yang sudah terjalin sebelumnya tetap dipertahankan dan tidak berubah demi kemajuan sekolah ini, karena sekolah ini bukan milik kepala sekolah semata tetapi milik kita bersama," pintanya.

Kepala Bidang (Kabid) Pembina Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Sunarto, M.Pd berharap agar seluruh ASN harus taat dan patuh terhadap aturan yang wajib dilaksanakan termasuk adanya mutasi.

Sertijab tersebut dihadiri sebanyak 25 orang di antaranya, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Koordinator Pendidikan Ambunten, Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah baru dan lama, dewan guru dan 10 siswa, serta Pengawas Pembina SDN Ambunten Timur III.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Kepala Sekolah yang sebelumnya Zainur Hasan, S.Pd. ( KIM-SH, Ismi/Fer )