Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-11-2019
  • 631 Kali

Segudang Kegiatan Meriahkan Sumenep Vaganza Dan Pesta Rakyat

Media Center, Kamis ( 21/11 ) Segudang kegiatan telah disiapkan untuk memeriahkan gelaran Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat sebagai rangkaian Visit Sumenep 2019 yang akan digelar Sabtu-Minggu, tanggal 23-24 November 2019.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep, Drs. Carto, MM, mengatakan, banyak kegiatan yang akan disajikan dalam event Sumenep Vaganza tersebut.

“Selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu, 23-24 November besok, kita akan gelar Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat,” tutur Carto, Kamis (21/11/2019).

Pagelaran ini akan menarik banyak wisatawan untuk datang ke Sumenep, karena kata Carto, berbagai kegiatan tersaji secara terjadwal.

“Ada bazar jajanan tradisional, senam aerobik, fun bike, lomba mewarnai anak TK, karnaval vaganza, lenggang batik, dan ada juga lomba dance kontemporer pelajar,” paparnya.

Selain itu, juga ada musik pesta rakyat vaganza, saronen, tari topeng dan sejumlah kegiatan lainnya yang nantinya mampu menarik wisatawan berkunjung ke Sumenep.

“Yuk, kita habiskan akhir pekan ini di Kabupaten Sumenep. Bukan cuma acaranya yang kita kemas elok, tapi sajian di dalamnya tidak akan kalah mencuri perhatian,” ujarnya sambil ketawa.

Sedangkan untuk lokasi akan menempati kawasan lapangan kesenian Gotong Royong dan kawasan Car Free Day pada hari Minggunya, 24 November 2019. ( Nita, Fer )