Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-05-2018
  • 281 Kali

Selama Ramadan, Museum Sumenep Tetap Dikunjungi Wisatawan

Media Center, Rabu ( 30/05 ) UPT Museum Sumenep tetap menerima kunjungan wisatawan selama bulan Ramadan 1439 Hijriah. Meskipun tidak sebanyak hari-hari biasanya sebelum Ramadan, namun pengunjung Museum Sumenep tetap ada setiap harinya.

Kepala UPT Museum Sumenep, Erfandi kepada Media Center, Rabu (30/05) mengungkapkan, pihaknya tetap melayani para tamu khususnya wisatawan yang berkunjung ke Sumenep. Sebab, meskipun bulan puasa tetap ada saja tamu yang datang ke Museum.

“Ya, hampir setiap hari tetap ada pengunjung yang datang ke Museum Sumenep ini, seperti kunjungan Wisman kemarin.” ungkapnya.

Diakui Erfandi, jika pengunjung Museum Sumenep memang tidak sepadat bulan-bulan di luar Ramadan. Kalaupun ada hanya beberapa orang saja, yang kebetulan memang baru sempat datang ke Museum Sumenep untuk keperluan sekolahnya dan sebagainya.

Bahkan, kadang memang rombongan dari lembaga tertentu untuk mengisi kegiatan sekolah dengan berbagai tugas yang diberikan gurunya. Karena itu, tidak ada alasan museum tutup selama bulan Ramadan, karena memang menjadi tugasnya untuk selalu melayani pengunjung dengan berbagai keperluan datang ke Museum.

“Tentunya kami tetap melayani seperti biasanya, apalagi kebetulan saat ini ada kegiatan PTQ di Sumenep, sehingga banyak juga yang menyempatkan untuk bertanya-tanya seputar benda-benda yang ada di Museum ini.” tambahnya. ( Ren, Esha )