Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-03-2019
  • 477 Kali

Seorang Tukang Becak Di Sumenep Ditemukan Meninggal Dunia

Media Center, Rabu ( 27/03 ) Seorang tukang becak yang diketahui bernama Muhammad Zaini (60), warga Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di sebelah timur Hotel Sumekar, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (27/03/2019).

Korban ditemukan warga dalam kondisi lemas di atas becaknya sekitar pukul 09.00 WIB.

Saksi mata di lokasi, Suhalis mengatakan, korban ditemukan oleh seorang peserta pelatihan di Hotel Sumekar, namun mendapati korban dalam posisi sudah tidak bergerak di atas becaknya, kemudian meminta tolong warga sekitar untuk membantu mengecek kondisi korban.

"Setelah dicek korban sudah tidak bernyawa," terangnya, Rabu (27/03/2019).

Sementara itu, Ketua RT/RW 02/01, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Abd. Aziz mengungkapkan, korban diketahui sudah pikun sehingga jarang pulang akibat usianya yang renta.

Bahkan pihak keluarga sebelumnya dikabarkan sudah melakukan pencarian sepekan lamanya, namun tidak ditemukan.

“Orangnya kan sedikit hilang ingatan, sudah sepekan tidak pulang dan dicari oleh keluarganya. Ternyata hari ini ditemukan sudah meninggal,” tukasnya.

Korban sudah dievakuasi ke rumah duka oleh keluarga bersama petugas kepolisian. Namun pihak keluarga menolak tawaran petugas kepolisian untuk dilakukan visum dengan alasan menerima kepergian korban. ( Nita, Fer )