Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-10-2019
  • 510 Kali

Siraman Kembang Warnai Penyerahan Mobdin Kasat Lantas Polres Sumenep

Media Center, Kamis ( 03/10 ) Ritual siraman kembang tujuh rupa mewarnai penyerahan kendaraan berupa Mobil Dinas (Mobdin) khusus Kasat Lantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, oleh Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin S.I.K., di Lapangan Sanika Satyawada Mapolres setempat, Kamis (03/10/2019).

“Bantuan mobil dinas itu untuk memperlancar tugas operasional lalu lintas dalam kegiatan di jalan raya,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K.

Kapolres menuturkan, penyiraman kembang ini sebagai ritual saja agar mobil dinas saat dipakai oleh Satlantas terhindar dari bahaya.

Diharapkan dengan mobil dinas baru ini ada semangat baru juga bagi jajaran Satuan Lantas Polres Sumenep dalam bertugas.

“Meskipun ini mobil baru, ya harus berhati-hati ketika mengendarai di jalan raya,” pinta Kapolres.

Sementara Kasat Lantas AKP Deddy Eka Apriyanto, SH, mengungkapkan, dengan diserahkannya mobil dinas ini, ada motivasi khusus ke depannya kepada petugas Satlantas dalam menjalankan tugasnya di jalan raya, untuk memberikan imbauan-imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya pengendara motor.

“Keberadaan mobil dinas baru tersebut sangat membantu mempermudah tugas petugas Satlantas dalam memberikan imbauan maupun memantau situasi di jalan raya,” pungkasnya. ( Nita, Fer )