Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-01-2018
  • 702 Kali

STKIP PGRI Pacu Tingkatkan PT Unggul Berprestasi

Media Center, Kamis ( 04/01 ) Di era persaingan global, STKIP PGRI Sumenep juga terus berpacu meningkatkan Kampus “Taneyan Lanjang” ini dengan berbagai terobosan sebagai Perguruan Tinggi (PT) unggul berprestasi.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, M.Pd, kepada Media Center, Kamis (04/01) mengungkapkan, salah satu keunggulan kuliah di STKIP PGRI Sumenep bagi siswa tidak mampu, namun memiliki prestasi dengan disedikan beasiswa.

“Beasiswa yang kami sediakan, seperti biasiswa bidik misi, beasiswa yatim dan yatim piatu, serta berbagai beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan tidak mampu,” jelasnya.

Bahkan, pendaftaran bagi mahasiswa baru sangat dimudahkan, agar calon mahasiswa tidak kebingungan ketika harus memulai kuliah. Seperti halnya dengan hanya membawa foto copy raport dari kelas X hingga XII, tanpa tes dan cukup membayar Rp. 100.000, mereka sudah bisa mendaftar menjadi mahasiswa baru STKIP PGRI Sumenep, di jalur kemitraan dan jalur PMDK, yang dibuka mulai Januari-April 2018 ini.

Karena itu, Asmoni berharap kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh masyarakat Sumenep, khususnya karena sudah tidak perlu kuliah jauh-jauh, karena yang dekat juga berkualitas. Bahkan, program studynya sudah banyak yang terakreditasi B.

Berikut program study di STKIP PGRI Sumenep, Pendidikan Guru Sekolah Dasar  (Akreditasi B), Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Akreditasi B), Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Akreditasi B), Pendidikan Matematika (re Akreditasi), Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Akreditasi B), dan Bimbingan dan Konseling (Akreditasi B).

“Kami harapkan, STKIP PGRI Sumenep menjadi pilihan masyarakat Sumenep, dan agar lebih bisa menyakinkan, kami persilahkan untuk datang ke kampus kami untuk sekedar mengetahui lebih jelas,” pungkasnya. ( Ren, Esha )