Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-03-2020
  • 598 Kali

Sweet Model's Orbitkan Tiga Modelnya Raih Kejuaraan Nasional

Media Center, Jumat ( 06/03 ) Agency Sweet Model's pimpinan Azam Khan, SH dari Sumenep kembali berhasil mengorbitkan tiga model terbaiknya dengan memboyong kejuaraan model tingkat nasional pada Festival Fashion Award (FFA) di Yogyakarta awal bulan Maret 2020.

FFA tersebut diselenggarakan oleh Dinnasty Gemilang Production. Sedangkan tahap audisi dilaksanakan di setiap daerah se-Indonesia

Koreografer Agency Sweet Model's, Arini Zarkasi  mengaku sejak dipercaya melanjutkan untuk mendidik para model oleh Azam Khan, dirinya bertekad terus berupaya memberikan yang terbaik bagi anak-anak yang sangat membanggakan dirinya.

"Raihan prestasi anak-anak Sweet Model's selama ini sudah banyak dan sangat luar biasa, mulai tingkat kabupaten, regional maupun nasional," ungkap Arini penuh semangat, Jum'at (06/03/2020).

Menurutnya, prestasi yang diraih sudah tak terhitung oleh anak didiknya yang mampu menorehkan prestasi hingga terus meningkatkan bakat dan kemampuan di dunia modelling dan sebagainya. Bahkan, sebagian telah berkarier bagus melalui bakat yang dimilikinya.

"Kami inginkan anak-anak yang dibina di Sweet Model's ini tetap semangat dan selalu punya motivasi untuk selalu meraih prestasi di setiap event," tambahnya.

Isteri H. Zarkasi ini juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung, khususnya pemilik Rumah Batik La Batik, Fauzi yang mensupport penuh, khususnya desain batik tulis motif keris.

Bahkan, berkat dukungannya, ke tiga model andalannya itu bisa membawa nama harum dunia model asal Sumenep, yang kaya dengan batik motif kerisnya bisa sejajar dengan kota lainnya di Indonesia.

Ke tiga model berprestasi tersebut, yakni R. Aj. Rizqia Anisa Putri (14) meraih tiga kejuaraan meliputi Juara Model Hunt Katagori B, Juara Runner Up I, Juara Duta Persahabatan, dan Juara Sasana Budaya The Best Kostum Batik Tulis dengan tema Batik Keris.

Selanjutnya, Dafa Adi Wijaya Putra (9) yang meraih dua kejuaraan meliputi, Juara Runner Up II Katagori A, Model Hunt, dan Juara Sasana Budaya The Best Kostum dengan tema Batik Tulis Keris.

Sedangkan yang ke tiga, Azzahra Meilane Anggya Putri (8) juga meraih Juara Sasana Budaya The Best Kostum Etnik dengan tema Modifikasi Batik Prada Bali.

Sementara itu, Azzahra Meilane Anggya Putri mengaku sangat bersyukur dengan raihan prestasi yang terbaru tahun ini di event nasional.

Menurut siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sumenep ini, capaian prestasi tersebut tentunya berkat dukungan semua pihak, mulai pimpinan, koreografer hingga sesama model di Sweet Model's, juga berkat dukungan orang tua dan para pendukung lainnya.

"Saya bersyukur, berkat dukungan semuanya kami bisa mewujudkan impian dan semoga ke depannya kami bisa terus mengukir prestasi," tandas gadis berparas cantik yang akrab dipanggil Putri ini. ( Ren, Esha/Fer )