Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-04-2020
  • 670 Kali

Tabrak Fuso Sedang Parkir, Satu Penumpang Panther Tewas

Media Center, Senin ( 27/04 ) Diduga kurang konsentrasi dan mengantuk, sebuah mobil Isuzu Panther menabrak truk Fuso yang sedang parkir di bahu jalan di Jalan Jokotole Desa Babbalan Kecamatan Batuan KM-2 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 09.45 WIB, Senin (27/04/2020).

Akibat dari kejadian itu, pengemudi Mobil Isuzu Panther dengan Nomor Polisi (Nopol) B 2836 KQ bernama Ahmad Fikri, mengalami luka ringan, sedangkan penumpang bernama Layyinah, alamat Dusun Platokan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep meninggal dunia di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menuturkan, kecelakaan maut itu berawal dari mobil Isuzu Panther dikemudikan Ahmad Fikri, berpenumpang Layyinah menabrak Truck Mitsubishi Fuso Nopol N 8168 UC terparkir di bahu jalan sebelah utara.

Saat itu, Mobil Isuzu Panther melaju dari arah barat ke arah timur. Sedangkan Truck Fuso terparkir di bahu jalan sebelah utara menghadap ke arah barat.

“Diduga karena kurang konsentrasi ke arah depan atau mengantuk, kemudian Mobil Isuzu Panther menabrak Truck Mitsubishi Fuso yang terparkir,” ujarnya.

Dari kejadian itu, diimbau kepada para pengendara agar lebih konsentrasi saat menyetir. Dan tidak melakukan perjalanan dalam kondisi ngantuk. ( Nita, Fer )