Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-04-2018
  • 1067 Kali

Tabrakan Di Gapura Sumenep, Satu Orang Tewas Dan Satu Kritis

Media Center, Rabu ( 04/04 ) Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gapura KM 9, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (04/04), sekira pukul 07.30 WIB. Dari kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan tewas dan satu orang lagi dalam kondisi kritis.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi M 5176 WH yang dikendarai oleh Fathorrahman (38), berboncengan dengan Mina (60), alamat Dusun Locikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget.

"Dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, searah di belakangnya mobil Dinas Satpol PP Sumenep yg dikemudikan oleh Bambang, dengan kecepatan sedang," katanya, Rabu (04/04).

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), lanjut Mukid, saat itu mobil Dinas Satpol PP diduga hendak mendahului. Namun, karena situasi jalan agak sempit, badan mobil bagian belakang menyentuh pengendara sepeda motor Yamaha Mio J.

"Akhirnya sepeda motor itu oleng ke kiri membentur pohon asam dan terjatuh," terangnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara mengalami luka serius. Fathorrahman mengalami luka berat pada bagian kepala, kaki dan tangan, dan Mina meninggal dunia.

"Saat ini korban selamat sedang berada di RSUD Sumenep. Sementara taksiran kerugian diperkirakan mencapai Rp. 1 juta 5 ratus," tukasnya. ( Nita, Esha )