Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-08-2020
  • 605 Kali

Tingkatkan Kemampuan Wanita, GOW Sumenep Gelar Seminar Entrepreneur

Media Center, Senin ( 31/08 ) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumenep menggelar seminar entrepreneur untuk mengembangkan kemajuan ekonomi para wanita, dengan melakukan terobosan dalam usahanya.

“Dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para peserta apalagi materinya menambah pengetahuan dan wawasan, sehingga mampu meningkatkan dan mengembangkan usahanya agar lebih baik serta terarah,” kata Penasehat GOW Sumenep, Nurfitriana Busyro SE, MM pada Seminar Entrepreneur GOW Kabupaten Sumenep di Kantor Bupati, Senin (31/08/2020).

Untuk itulah, para peserta setelah mengikuti seminar semakin bersemangat, percaya diri, terampil dan cerdas membaca peluang usaha, agar mampu meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

“Apalagi saat ini, dengan berkembangnya media sosial tentu saja menjadi manajemen pemasaran, karena jangkauannya tanpa batas, sehingga merupakan peluang untuk memajukan pelaku industri kerajinan dan entrepreneur Kabupaten Sumenep,” tutur Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Pelaksanaan seminar entrepreneur GOW Kabupaten Sumenep diikuti sebanyak 100 orang dari organisasi wanita yang tergabung dalam GOW dan dilakukan secara virtual di dua tempat, yakni di Kantor Bupati Sumenep dan Sekretariat PKK Kabupaten Sumenep.

Enni Budiona mewakili Ketua GOW Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi mengungkapkan, seminar digelar untuk mendukung munculnya wanita atau perempuan membuka peluang sekaligus memperluas jangkauan pemasaran produk-produknya.

“Perempuan dan ketahanan keluarga. Baginya, perempuan memiliki banyak tugas yang berperan penting dalam menjaga ketahanan keluarga dan menciptakan generasi yang berkualitas,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )