Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-01-2020
  • 366 Kali

Tingkatkan Pelayanan, Sekdakab Sumenep Tinjau Perpusda

Media Center, Kamis ( 23/01 ) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, M.Si, melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusda), guna melihat kondisi Perpusda dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Kami ingin melihat kondisi pengelolaan Perpusda agar nantinya mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki,” ungkap Sekdakab Sumenep ini, Kamis (23/01/2020).

Menurutnya, potensi yang ada di Perpusda Sumenep tersebut bisa dilihat dari sisi kekurangannya seperti apa, selanjutnya perlu dicarikan solusi untuk memenuhi kekurangannya. Seperti halnya terkait kondisi sarana dan prasarana yang ada untuk nantinya diajukan peningkatan pembangunannya maupun pengadaan yang perlu dilakukan.

Sementara Kepala Dinas Perpusda Kabupaten Sumenep, Achmad Masuni, SE, M.Si, mengakui, kunjungan Sekdakab Sumenep merupakan langkah bagus guna melihat kondisi Perpusda, sehingga dapat menjadi pemikiran Pemerintah Kabupaten setempat untuk terus mengembangkannya dengan optimal.

“Dengan kehadiran Sekda Edy Rasiyadi tentunya semakin memberikan semangat pada kami untuk malaksanakan pelayanan secara maksimal serta kearsipan yang semakin baik ke depannya,” ungkapnya.

Bahkan, Masuni berharap apa yang menjadi harapan dan tawaran dari Sekdakab Sumenep, agar Perpusda mengajukan berbagai kebutuhan riil yang dapat membantu meningkatkan pelayanan khususnya di bidang Perpustakaan dan Kearsipan di Sumenep.

"Kami akan segera menindaklanjuti, seperti halnya untuk penambahan mobil operasional demi memaksimalkan pelayanan perpustakaan keliling dan sebagainya,” tambahnya. ( Ren, Fer )