Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-04-2019
  • 549 Kali

Tingkatkan SDM, TP PKK Kecamatan Rubaru Gelar Berbagai Lomba

Media Center, Kamis ( 04/04 ) Tim Penggerak PKK Kecamatan Rubaru dalam rangka meningkatkan SDM Desa dan menjalin hubungan silaturrahim menggelar berbagai lomba yakni, Lomba Tertib Administrasi PKK, Lomba Kreasi Menu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Posyandu dan Lomba Toga Mini antar PKK Desa se-Kecamatan Rubaru di Pendopo Kantor Camat setempat, yang berlangsung sejak tanggal 2-4 April 2019.

Ketua TP PKK Kecamatan Rubaru, Siti Ermaniyah SH, dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka mendukung 10 program pokok PKK maka diperlukan penataan kelembagaan, penataan dokumen dan program-program PKK secara teratur sehingga tertib sesuai dengan pedoman yang berlaku.

Ia menambahkan, upaya pengelolaan administrasi PKK yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, sehingga mempermudah perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK.

Ermaniyah berharap, semoga kedepannya bisa membuat semangat para kader PKK dalam melakukan pelaksanaan tertib administrasi, lebih meningkatkan SDM dan membawa hasil kegiatan yang maju untuk semua Desa yang ada di Kecamatan Rubaru.  

Sementara itu Lomba Tertib Administrasi diraih PKK Desa Rubaru, Lomba Kreasi Menu PMT Posyandu diraih oleh PKK Desa Pakondang dan Lomba Toga Mini diraih PKK Desa Banasare. Selanjutnya bagi PKK desa yang meraih juara akan mewakili Kecamatan Rubaru pada lomba tingkat Kabupaten. ( Halid, Fer )