Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-01-2019
  • 473 Kali

TNI, Perangkat Desa Dan Masyarakat Paberasan Bhakti Sosial Tanam Bibit Pohon

Media Center, Jumat ( 04/01 ) Kepala Desa Paberasan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Rahman Saleh mengaku salut dan bangga atas partisipasi TNI AD khususnya dari Ramil 01/0827 yang melaksanakan bhakti sosial menanam bibit pohon di sepanjang jalan raya wilayah Desa Paberasan, Jumat (04/01/2019).

"Kami sangat bangga dan merespon positif kegiatan bhakti sosial bersama TNI di desa kami, sehingga bisa berbaur dengan perangkat desa dan masyarakat.” ungkapnya.

Menurut Kades Rahman Saleh, pihaknya berharap masyarakat desanya dapat mengambil pelajaran dari kegiatan tersebut untuk peduli terhadap lingkungan dengan contoh yang diberikan TNI yang berbaur dengan masyarakat.

Menurut Rahman, pihaknya sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja sama seperti halnya dengan Dinas Kesehatan melalui UPT Puskesmas dan lembaga terkait lainnya yang bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Dengan bersinergi seperti yang dilaksanakan saat ini bersama TNI tentu akan memberikan dampak positif dalam menguatkan NKRI.” tambahnya. ( Ren, Fer )