Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 24-11-2017
  • 489 Kali

Turnamen Sepak Bola Masalembu Cup Sukses Digelar

Media Center, Jumat ( 24/11 ) Turnamen Sepak Bola Masalembu Cup 2017 akhirnya terlaksana dengan baik dan lancar, meskipun dalam beberapa hari hujan membasahi lapangan sepak bola.

Berhasil meraih Juara 1, yakni Repas FC, Juara 2 Ghusong City FC, Juara 3 Malindo FC, dan juara 4 Restu FC. Pertandingan yang dimulai sejak tanggal 1 Oktober 2017 hingga berakhir kemarin ini diikuti sebanyak 27 tim yang ada di Kecamatan Masalembu.

"Para pengurus tim Sepak Bola berlomba mendatangkan pemain bon-bonan dari beberapa kota, mulai di Madura, Jember, dan dari Surabaya, bahkan ada pemain dari Papua,"ungkap Ketua Panitia, M. Asteran, S.Pd, MM.

Menurutnya, Turnamen Sepak Bola Masalembu Cup 2017 ini diadakan masih dalam rangkaiaan untuk memeriahkan HUT Ke 72 Kemerdekaan RI yang memang biasa dilaksanakan setiap tahun. Karena event ini merupakan event yang digemari masyarakat Masalembu.

"Sepertinya, masyarakat merasa hambar jika tidak ada event seperti di setiap HUT Kemerdekaan RI. Sementara para selain mendapatkan piagam, juga mendapat uang pembinaan. Berikut pemain terbaik dan top score. Bagi Juara pertama, selain mendapatkan tropi juga memboyong Piala Bergilir,"pungkasnya. ( Ren, Esha )