Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-09-2019
  • 296 Kali

Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Ke-74 RI Dengan Istighotsah

Media Center, Selasa ( 10/09 ) Dalam rangka penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah serta menyambut persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019, Kecamatan Lenteng menggelar Istighotsah di Pendopo Kantor Camat setempat, Senin (09/10/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), MUI, panitia HUT RI, paskibraka dan kepala desa se-Kecamatan Lenteng.

Camat Lenteng, Joko Satrio, S.IP, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, istighotsah ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT di HUT ke-74 RI. Selain itu diharapkan kelancaran pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini.

"Kami sampaikan terima kasih kepada donatur, ASN Kecamatan Lenteng, seluruh panitia yang telah memeriahkan dan menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Kami juga memohon kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dan kesuksesan pada pelaksanaan Pilkades serentak 2019," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sarjana NU Kecamatan Lenteng periode 2019-2021. ( Tofan/Ismi/Fer )