Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-11-2019
  • 440 Kali

Tutup Sumenep Vaganza, Wabup Hibur Masyarakat Dengan Bernyanyi

Media Center, Senin ( 25/11 ) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, untuk memeriahkan puncak penutupan Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat Simpedes 2019, menghadiri acara yang ditempatkan di areal Taman Potre Koneng, Minggu (24/11/2019) malam.

Bahkan, Wabup tidak hanya sekedar hadir untuk menyerahkan hadiah utama berupa mobil kepada pemenang undian, namun tidak kalah menariknya, orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Sumenep ini juga bernyanyi untuk menghibur warga yang hadir pada acara itu.

Wabup membawakan lagu Bulan Bintang yang diiringi Group Musik Zanzibar mendapat aplaus luar biasa dari undangan dan warga. Namun penampilan Wabup tidak hanya itu saja, karena saat bintang tamu Duo Virgin tampil, Wabup Achmad Fauzi diminta bernyanyi kembali untuk duet dengan artis Ibu Kota itu membawakan lagu Birunya Cinta.

“Saya bernyanyi di penutupan Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat BRI 2019, hanya ingin menghibur warga yang ikut menyemarakkan acara yang dilaksanakan sejak 23 hingga 24 November 2019 ini,” kata Achmad Fauzi Wabup Sumenep.

Wabup berharap, masyarakat dan pihak terkait harus mendukung setiap kegiatan kunjungan wisata yang digelar pemerintah daerah supaya pelaksanannya sukses, karena sejatinya diadakannya rangkaian kegiatan wisata adalah bagian memasarkan potensi Sumenep kepada masyarakat luas.

“Kami terus berikhtiar mengembangkan sektor pariwisata Sumenep di semua sisi, sehingga menjadi daerah favorit tujuan wisata masyarakat Indonesia dan mancanegara. Untuk itu, diharapkan seluruh elemen mendukungannya bahkan ikut berperan dalam mempromosikan potensi wisata di daerah,” pungkasnya.

Pada acara puncak penutupan Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat Simpedes juga dihibur dengan penampilan drum band, musik tong-tong (ul-daul) dan tari. ( Yasik, Fer )