Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-04-2018
  • 430 Kali

Usaha Madu Lebah Muhammad Nurdin Selalu Menjaga Kualitas Madu

Media Center, Rabu ( 18/04 ) Dengan berbekal keuletan dan kejujuran usaha budidaya lebah madu milik Muhammad Nurdin warga RT/RW 06/01 Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, terus merangkak semakin maju dan sukses.

“Syukurlah, usaha madu lebah kami makin bertambah pelanggannya mas dan banyak yang jadi agen juga.” ungkapnya kepada Media Center, Rabu (18/04).

Menurut Nurdin panggilan akrabnya, untuk menjaga pelanggan agar tetap puas yakni dengan selalu menjaga kualitas madu. Artinya keaslian madu harus tetap terjamin dan tidak pernah melakukan pencampuran madu dengan lainnya sehingga pelanggan tetap mempercayainya dan akan bercerita pada yang lain.

Dikatakan Nurdin, usaha yang digeluti dengan meneruskan usaha orang tuanya saat ini agen-agennya sudah merambah ke sejumlah Kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya dan Kota lainnya termasuk Kabupaten di Madura sendiri.

“Kami berharap para pelanggan maupun agen madu lebah kami ini selalu puas dengan kualitasnya sehingga konsumen tentunya akan semakin bertambah juga.” tambahnya. ( Ren, Esha )