Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-03-2019
  • 476 Kali

Wabup Achmad Fauzi Ajak Slankers Sumenep Lawan Dan Jauhi Narkoba

Media Center, Senin ( 11/03 ) Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba akhir-akhir ini, ternyata menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Sumenep, buktinya Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH saat menghadiri Fullmoon Blues Slank Fans Club Sumenep mengajak para Slankers untuk melawan narkoba.

“Saya mengimbau para Slankers Sumenep untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, sebab sangat merugikan diri sendiri, bahkan narkoba bukan mainan lagi mengingat sudah menjadi satu industri.” kata Achmad Fauzi Wakil Bupati Sumenep di sela-sela Fullmoon Blues Slank Fans Club Sumenep, di Aula RRI setempat, Minggu (10/03/2019) malam.

Wakil Bupati menyatakan, penyalahgunaan narkoba sudah meluas di masyarakat mengingat pengedar dan pemakainya sudah tidak memandang status sosial.

“Peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah menyebar ke semua elemen masyarakat baik itu tokoh publik dan masyarakat biasa sudah terjerat kasus narkoba.” tutur suami Nia Kurnia ini.

Ia berharap, seluruh Slankers Sumenep terus berkreasi dan berkarya untuk ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan daerah sesuai masing-masing bidangnya.

“Terus kembangkanlah kemampuan diri dengan hasil karya yang bernilai, jadi jangan sekali-kali dekati narkoba, sebab tidak ada gunanya bagi generasi bangsa.” tandas pengusaha muda sukses ini.

Wakil Bupati Ahmad Fauzi pada kesempatan itu diminta Slankers Sumenep menyanyikan salah satu lagu Slank berjudul Bocah, guna menyemarakkan acara itu.

Wakil Bupati mengimbau para Slankers Sumenep ikut aktif mempromosikan objek wisata melalui musik dan media sosial, supaya objek wisata di daerah semakin terkenal di masyarakat luar Sumenep.

“Saya juga mengajak Slankers Sumenep untuk menjaga nama baik daerah terutama saat ada masyarakat luar daerah berkunjung ke Sumenep, itu dilakukan agar masyarakat atau wisatawan merasa senang dan nyaman datang ke Bumi Sumekar.” pungkasnya. ( Yasik, Fer )